Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 September 2011

The Reason

Ada beberapa alasan yang mendorong saya untuk pada akhirnya memutuskan untuk membuat blog ini. Diantaranya adalah saya selalu teringat oleh kata-kata salah satu dosen saya dahulu. Kata beliau memori seseorang itu bila digambarkan dalam sebuah kurva waktu adalah seperti kurva yang menurun.
Artinya adalah bahwa sejalan dengan bertambahnya waktu ingatan seseorang akan sesuatu hal pasti akan berkurang dan atau pada akhirnya akan hilang sama sekali.

Jadi mumpung otak saya masih agak segar walaupun rambut sudah mulai beruban tapi tak ada salahnya kalau saya menuangkan berbagai kenangan yang pernah, sedang atau akan saya alami nantinya di blog ini.

Selain itu alasan lainnya adalah semoga saja tulisan-tulisan saya bisa menjadi sumber informasi atau bahkan menjadi inspirasi bagi yang membacanya. Katanya kan orang klo meninggal nanti salah satu yang bermanfaat salah satunya adalah ilmu yang berguna. Insya Allah semoga tulisan disini bisa sekli lagi berguna bagi kita semua.

Alasan terakhir dan yang tidak kalah pentingnya adalah tulisan disini bagi diri saya pribadi akan menjadi sebuah otokritik akan proses perjalanan hidup agar selalu bisa berada dalam koridor tujuah akhir hidup yang saya yakini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar